Home » » Rindu

Rindu



-RINDU-
Ketika kerinduan mengharu biru...
Meluluh Lantahkan segala kelemahan dan kekuatanku...
Kamu...
Yang menjadi tempat bersandar...
Bak bumi yang beredar mengelilingi mentari yang terpancar....
Menyisakan luka yang dalam...
Namun bahagia tetap kan datang..
Menjemput  di batas angan seorang insan..
Menanti pujaan yang terus jadi idaman...
       Jika aku malaikat
       Maka akan kupatahkan kedua sayapku untuk kurelakan hidup bersamamu..
       Jika aku Bidadari
       Maka kan kubuang selendangku untuk mengabdikan
Serta mengabadikan seluruh cintaku
Kedalam suatu putaran Waktu bersamamu..
Jika aku hitam Maka kan kulunturkan warnaku
Agar dapat berpadu dan serasi Bersamamu..
Jika Aku ..
Jika aku..
Dan terus jika aku..
Maka aku adalah aku
Bukan malaikat, bidadari, hitam maupun putihku..
Aku adalah insan yang berharap jadi belahan jiwamu
                                     Written by:Lestari
Share this video :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Lestari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger