Home » » MY PROFILE

MY PROFILE

Assalamualaikum....
Selamat datang di blog saya....
Perkenalakan nama lengkapku Lestari Siti Hidayah kini aku seorang mahasiswi... ciehhh pdhl muka ku masih kyk anak SMA... (pd :p)
kini aku belajar disebuah jurusan manajemen informatika di Universitas Teknologi Yogyakarta...
Walaupun langkah awal tak begitu tertarik pada jurusan ini karena tetap konsisten pada cita-cita menjadi seorang dokter entah kapan terwujud cita-cita itu terwujud namun aku yakin suatu hari pasti terwujud ngotot:)...hehe
sekolah 0 rupiah adalah idaman namun belum rizki mungkin ... menjadi pemimpi dan ingin mewujudkan segala obsesinya adalah jiwaku ....
namun kini benar-benar ingin konsisten dengan bidang yang dijalani... wah menjalani apa??? hehe  menjadi programerr mungkin 1 obsesi yang harus terwujud dalam waktu ini karena jalan yang membentang sudah luas....
oia di blog ini saya ingin memposting hal-hal yang kiranya berguna bagi rekan-rekan ... bagi rekan-rekan yang mau cari atau suka cerpen, puisi, sastra dan teman-temannya ataupun materi-materi pemrograman monggo singgah di tingali blog ini... yang mau resep-resep makan ya monggo...
kritik dan saran tetap saya nantikan luw....

Share this video :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Lestari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger